Wednesday, December 9, 2015

Pixels (09 Desember 2015)


Hi Sobat PPI,

Minggu kemarin kita telah membahas tentang bagaimana seseorang bisa bertahan hidup di Mars. untuk Minggu ini, Bumi kita diserang oleh Mr. Packman, Sob!

Yes! minggu ini kita membahas tentang film PIXELS yg rilis pada 24 July 2015 kemarin. Film yang disutradarai oleh Adam Sandler ini bercerita tentang serangan dari luar angkasa yang berbentuk video games di era tahun 1982.

Genre:  Action, Comedy, Sci-Fi
Durasi: 106 Min
Release: 24 July 2015


Pixels adalah sebuah film yang menceritakan kisah penyelamatan bumi ketika sebuah koloni alien salah menafsirkan pesan dari video kapsul yang dikirimkan oleh NASA dari bumi pada tahun 1983. Video tersebut ditujukan jikalau ada kehidupan diluar sana, mereka bisa tahu apa saja yang dilakukan manusia di bumi. Dalam video tersebut, ada permainan video game klasik yang juga dimasukkan disana dikarenakan turnamen video game pada tahun 1983 dengan final Sam Brenner vs Eddie Plant yang dimenangkan oleh Eddie.

Padahal, pada zaman tersebut, Brenner merupakan pemain video game terbaik. Dan bersama temannya, Will Copper, mereka yakin bahwa mereka memiliki skill untuk menjadi gamer sejati.

Di waktu sekarang, Brenner (Diperankan oleh Adam Sandler) akhirnya bekerja sebagai tukang elektronik untuk televisi berlangganan dan Copper (Diperankan oleh Cooper) menang pemilu dan menjadi Presiden US. Satu saat, setelah Brenner memperbaiki TV berlangganan dari salah satu kliennya, seorang janda beranak satu bernama Violet van Patten (Diperankan oleh Michelle Monaghan), dia mendapatkan telephone dari Copper untuk pergi ke White House. Sedikit diketahui oleh Brenner bahwa Violet juga dipanggil ke White Hourse karena dia adalah seorang Kolonel Letnal.

Disanalah mereka sadar bahwa bumi diserang oleh makhluk asing yang merubah apapun yang disentuhnya dan diserang menjadi berbentuk pixels. Setelah melihat video serangan, Branner sadar bahwa pattern dari serangan ini berasal dari video game Galaga. Dia pun bersedia untuk membantu pasukan US untuk melawan makhluk ini melalui ilmu video gamenya dia.

selain itu, Copper juga merekrut Eddie (Diperankan oleh Peter Dinklage) yang pada saat itu sedang dipenjara. Copper akhirnya harus mengeluarkan Eddie dari penjara untuk menyelamatkan bumi.

Dalam penyerangan ini, setiap pihak (bumi ataupun alien) yang menang perang, akan mendapatkan trophy. Alien akan menculik salah satu orang dibumi dan bumi bisa mendapatkan salah satu makhluk dari video game.

Film ini menawarkan nostalgia video games dan banyak sekali tawa di setiap menit dari film. film ini dikemas secara ringan, fun dan tentunya tipikal komedi Adam Sandler. walaupun terkadang kamu bakal serasa garing dengan filmnya, tapi secara keseluruhan film ini bisa Nila nilai sebagai film ringan yang kamu tonton ketika otak kamu sudah penat dengan seni berfikir di sekolah dan kamu hanya ingin relax, chill, and laugh.

Dengan CGI yang mulus, film ini menawarkan warna baru dalam dunia fusion antara animasi dan real life. 

Menurut Nila, walaupun film ini fun, tapi film ini bukan film yang kamu tonton dan setelah itu kamu pingin nonton film ini lagi. Berbeda dengan film The Martian ataupun film Lord of The Ring yang walaupun kamu tonton berkali-kali, kamu tetap merasa senang dan seru waktu kamu nonton film-film itu. 

walaupun film ini adalah film yang come-and-go tapi Adam Sandler berhasil menyuguhkan tayangan yang berbeda ketika jagad film sibuk untuk membuat film mengenai Biografi seorang tokoh ataupun memutar ulang tentang memori sejarah.

berikut adalah trailer dari film Pixels



Nah, untuk kamu yang ketinggalan siaran Nila untuk hari ini, kamu bisa cek disini untuk mengunduh rekaman dari siaran Pixels.




untuk minggu depan, Layar Tancap bakal kedatangan tamu special sob!

Karena minggu depan kita bakal bahas film seru berjudul The Act of Killing dan The Look of Silence.


Sampai jumpa ya sob! :)

No comments:

Post a Comment